Animasi Paling Disukai Anak

Review Film Animasi Terbaik How To Train Your Dragon : The Hidden World

DreamWorks memang rajanya film animasi yang keren. Kali ini, studio yang kerap merilis Box Office ini merilis How to Train Your Dragon : The Hidden World. Seperti apa review menarik dari film yang cocok ditonton saat family time ini? Yuk, kita simak ulasannya di artikel berikut ini.

Review Film How To Train Your Dragon The Hidden World

Kerap disebut dengan nama How to Train Your Dragon 3, film yang rilis pada 22 Februari 2019 ini masih sangat worth it buat ditonton. Pasalnya, film ini masuk dalam jajaran animasi Box Office yang sayang jika dilewatkan. Disutradarai oleh Dean DeBlois, kira-kira seperti apa jalan cerita dari film ini? Penasaran?

Di film ketiganya ini, How to Train Your Dragon masih menceritakan petualangan mengenai Hiccup dan Toothless. Disini, Hiccup sudah diangkat menjadi Kepala Suku Berk selepas kepergian Ayahnya. Mengambil judul The Hidden World, keduanya pun menjelajah dunia tersembunyi untuk menyelamatkan naga yang ditangkap para perompak. Dalam perjalanannya, Light Fury, seekor naga betina tiba-tiba muncul.

Tidak hanya berusaha menemukan tempat para leluhurnya di dunia tersembunyi, Hiccup juga harus berlomba dengan Grimmel. Seorang pemburu naga tersebut terobsesi untuk menghabisi ras Light Fury. Bagaimanakah akhir perjalanan dari Hiccup dan teman-temannya? Jangan lupa ditonton karena saking bagusnya, film sampai dapat nominasi Oscar lho.

Setelah membaca reviewnya, gimana kesanmu tentang film How to Train Your Dragon : The Hidden World? Agar kamu semakin tertarik menonton, berikut ini ada beberapa fakta dari film ini, yakni :

  • Porsi Komedi dan Petualangan Sama

Kelebihan utama dari film berjudul How to Train Your Dragon : The Hidden World ini ada pada porsinya. Bergenre animasi, film ini menyuguhkan komedi dan petualangan dengan komposisi yang pas. Artinya, meskipun kita dibuat tegang dengan Hiccup vs para pemburu naga, kita juga dibuat tertawa dengan dialog lucunya.

  • Pengisi Suaranya Bertabur Bintang

Sejak rilis film pertama dari waralaba ini di tahun 2010, How to Train Your Dragon sudah menarik perhatian. Pasalnya, tidak hanya animasinya saja yang keren, melainkan pengisi suaranya pun bertabur bintang. Sebut saja Valka yang diisi Cate Blanchett, Stoik yang diisi Gerard Butler, Eret yang diisi Kit Harington, hingga Ruffnut yang diisi Kristen Wiig. Untuk pemeran utamanya, Jay Baruchel mengisi suara Hiccup dan America Ferrera mengisi suara Astrid.

  • Butuh Waktu Produksi 5 Tahun

Saking ingin tayang dengan sempurna untuk para penggemarnya, DreamWorks butuh waktu 5 tahun untuk memproduksi film ini. Tidak heran, kamu bisa melihat animasi terbaik di setiap detiknya. Bahkan, tidak hanya dimanjakan secara visual saja, kita juga dibuai dengan alur ceritanya yang menakjubkan dan penuh adrenaline.

  • Ada Pesan Moral

Secara keseluruhan, film ini memang cocok ditonton untuk anak-anak. Pasalnya, pesan moral dari film ini adalah bagaimana kita mencari jati diri. Semua perasaan antara senang dan sedih akan menjangkitimu di ending film. Maka dari itu, tidak lupa siapkan tisu ya karena kamu pasti akan menangis setelah menyaksikan ending dari trilogi ini.

Demikian ulasan menarik mengenai review film animasi terbaik berjudul How to Train Your Dragon : The Hidden World. Segera masukkan dalam watching list kamu dan tonton saat family time di akhir pekan. Dijamin, keseruan demi keseruan dari film ini akan membuat keluargamu terpana deh. Semoga ulasannya bermanfaat ya.